Rabu, 16 Oktober 2019

Daftar Menu Makanan di Pondok Makan Ayam Geprek Si "e"

Assalamualaikum wr, wb...
Hallo,.. bertemu lagi dengan saya, langsung saja kali ini saya akan mengupdate apa saja sih menu-menu makanan yang ada di Pondok Makan Ayam Geprek Si "e" tentunya dengan menu utama menggunakan olahan daging ayam.

Rempah-rempah yang melimpah dan juga bahan pokok makanan lainnya, termasuk daging ayam saja dapat membuat setiap daerah di nusantara memiliki resep dan cara pengolahan serta cita rasa yang berbeda-beda.Ayam adalah salah satu jenis makanan yang paling populer. Hampir semua orang pasti sudah pernah merasakan aneka macam jenis masakan berbahan baku ayam ini. Daging ayam yang bertekstur lembut, didukung dengan harga yang relatif stabil dan terjangkau menjadi alasan berkembangnya komoditas ayam ini. Dan kali ini, saya ingin membagikan menu-menu olahan daging ayam yang dapat kalian jumpai bila berkunjung di Pondok Makan Ayam Geprek Si "e", yukk simakk langsung saja...

Daftar Menu Makanan 

ANEKA GEPREK :
1.  Geprek Ayam Negeri 
2. Geprak Ayam Negeri Keju

3. Geprek Ayam Negeri Kremes
4. Geprek Ayam Negeri Mozarella
5. Geprek Ayam Kampung Paha
6. Geprek Ayam Kampung Dada
ANEKA CEKER:
1. Ceker Ndower
 2. Ceker Asam Manis
3. Ceker Asam Manis Pedas
4. Ceker Bakar
5. Ceker Kuah
6. Ceker Ndower Pentol

ANEKA BALUNGAN:
1. Balungan Mercon
2. Balungan Asam Manis Pedas


 ANEKA LAUK:
1. Ayam Bakar
2. Ayam Goreng
3. Ayam Kremes
4. Tongseng Ayam Negeri / kampung
5. Ayam GongsoNegeri / Kampung
PAKET SUPER MURAH:
1. Paket Geprek 1
 2. Paket Geprek 2
 3. Paket Geprek Crispy
4. Paket Telur Geprek
Nah, menu-menu yang telah dipaparkan di atas merupakan aneka menu dari olahan ayam, selain olahan Ayam di Pondok Makan Ayam Geprek Si"e" juga menyediakan aneka sayur loh, ada sup sosis, sup bakso, sup ceker, sup ayam, ca kangkung, terong bakar, terong goreng, tempe dan tahu goreng, lalapan, serta aneka sambal.
Sekian dulu ulasan dari saya, tetap ikuti terus karena akan ada updatean-updatean terbaru seputar Pondok Makan Ayam Geprek Si "e" setiap minggunya. Jangan lupa mampir ya, dan nikmati menu-menu yang ada dijamin ekonomis, enak, dan enjoy.
Wassalamualaikum wr, wb....

6 komentar: